Tips Bagaimana Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Anak Perempuan

Jual Buku Panduan Cepat Hamil dr Rosdiana Ramli

Tips bagaimana cara berhubungan intim agar cepat hamil anak perempuan, mungkin ini adalah tips yang sedang anda cari. Mempunyai bayi perempuan yang lucu dan cantik pastinya menjadi idaman anda. Dengan banyaknya pernak-pernik cantik yang khusus untuk anak perempuan, tentunya akan membuat anda lebih bersemangat untuk mendapatkan dan juga mengaplikasikannya pada bayi perempuan anda.

tips berhubungan intim agar cepat hamil anak perempuan dengan cara pilih waktu dan posisi bercinta, atur waktu orgasme, serta mengkonsumsi makanan penunjang (yang mengandung kalsium dan magnesium).


Tidak masalah jika anda ingin memiliki anak perempuan, namun pada dasarnya manusia hanya dapat berusaha, namun Tuhan yang akan menentukan apakah bayi yang ada di dalam kandungan tersebut perempuan atau laki-laki.  Memang ada berapa macam usaha yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan anak perempuan. Berikut adalah Tips bagaimana cara berhubungan agar cepat hamil anak perempuan:

Pilih Waktu Bercinta


Pada dasarnya setiap sel sperma terdiri atas kromosom X dan kromosom Y. Kromosom X adalah calon janin wanita dan kromosom Y adalah calon janin laki-laki. Kromosom X mempunyai sifat lambat, namun dapat bertahan hidup lebih lama. Sedangkan kromosom Y mempunyai sifat cepat, namun rentan rusak jika lingkungan di dalam rahim asam, oleh karena itu janga waktu hidupnya lebih pendek. Dengan begitu maka jangka watu hidup sel sperma dengan kromosom X mempunyai jangka waktu hidup yang lebih lama dibandingkan dengan kromosom Y. Itu sebabnya ketika anda hendak mendapatkan anak perempuan ada baiknya jika anda melakukan hubungan intim 3 hari menjelang ovulasi, oleh karena itu sel kromosom Y sudah mati, dan hanya ada sel kromosom X. Mendekati masa subur, ada baiknya jika tidak melakukan hubungan intim, supaya sel sperma krmosom Y tidak mendapatkan sel ovum.  

Posisi Berhubungan Intim


Ketika anda hendak mendapatkan anak perempuan ada baiknya jika melakukan penetrasi yang tidak terlalu dalam. Mengingat sifat dari kromosom Y yang cepat, maka ada baiknya jika menghindari kromosom Y lebih dahulu mendapatkan ovum.  Jika anda melakukan penetrasi terlalu dalam maka sel sperma krmosom Y akan lebih cepat mendapatkan ovum.      

Waktu Organsme


Ketika akan melakukan organsme ada baiknya jika pihak suami dahulu yang mengalami organsme. Ketika suami mengalami organsme maka kondisi vagina akan terasa asam, hal seperti itu yang akan membunuh sel kromosom Y, sehingga kromosom X akan dapat bertahan dan berhasil mencapai sel ovum.

Makanan Penunjang


Jika anda menginginkan mendapatkan anak perempuan, maka sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium dan juga magnesium.  Kedua kandungan tersebut dapat menarik sel sperma dengan kromosom X. Anda akan mendapatkan kandungan tersebut dari sayuran, susu, dan beberapa macam buah-buahan.

Selain hal yang disebutkan di atas, anda juga dapat melakukan inseminasi buatan, namun tentu saja cara seperti ini sedikit mahal. Hal lain yang perlu anda perhatikan ketika anda menginginkan seorang anak perempuan adalah, persiapkan fisik dan juga mental dengan baik. Ketika pembuahan terjadi tubuh akan membutuhkan nutrisi yang cukup banyak untuk proses tubuh kembang bayi yang ada di dalam kandungan. Hal ini juga perlu anda perhatikan dengan baik, supaya pertumbuhan sang  janin menjadi lebih baik.

Anda juga perlu memperhatikan emosi, kendalikan emosi, dan lebih baik tidak mengumbar emosi berlebihan, supaya kesehatan janin lebih terjaga. Ketika emosi terjaga maka fokus tubuh hanya untuk proses pembentukan janin. Hal  seperti itu yang akan membuat janin berkembang dengan sangat baik. Demikianlah  tips bagaimana cara berhubungan agar cepat hamil anak perempuan ini semoga berguna , dan anda mendapatkan bayi perempuan yang cantik dan lucu. 


Jual Crystal X Asli Obat Keputihan Herbal Aman

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Bagaimana Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Anak Perempuan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.